Selasa, 05 Oktober 2010

TATA TERTIB PESERTA OSTN 2010 PROVINSI JAWA TENGAH


PESERTA HARUS :
1.     Mengikuti rangkaian acara tes Tingkat Propinsi pada tanggal 8 dan 9 Oktober 2010 mulai jam 07.30 WIB s/d selesai.
2.     Mengetahui dengan pasti tempat tes Tingkat Propinsi ( Untuk tes teori sesi I dan sesi II pada tanggal 8 Agustus 2010 di Gd. Prof. Soedarto SH. Kampus Undip Tembalang dan di FMIPA Kampus Undip Tembalang untuk tes teori sesi III dan tes praktek pada tanggal 9 Oktober 2010).
3.     Melakukan registrasi ulang dan menandatangani Daftar Hadir yang telah disediakan.
4.     Berpakaian yang rapi dan sopan, Baju Putih lengan panjang tanpa identitas, bawahan seragam abu-abu (TIDAK menggunakan sandal dan kaos oblong).  Membawa pakaian praktikum yang harus dikenakan pada saat tes praktek  untuk bidang Biologi dan Kimia.
5.     Setiap peserta diharuskan menyiapkan dan membawa perlengkapan alat tulis (pensil, bolpoint, eraser dan papan alas tulis).
6.     Selama tes berlangsung, peserta dilarang saling meminjamkan perlengkapan tes antar sesama peserta, dan dilarang menghidupkan hand phone.
7.     Peserta TIDAK boleh menggunakan kalkulator pada saat tes kecuali jika diperbolehkan pada petunjuk pengerjaan soal / praktikum.
8.     Selama tes berlangsung, peserta dilarang bercakap-cakap, bekerja sama, dan dilarang makan di dalam ruang  tes.
9.     Peserta tidak boleh keluar tempat ujian untuk keperluan tertentu (misalnya ke toilet) kecuali sudah mendapat ijin dari Panitia / Pengawas tes.
10.                        Peserta hanya boleh meninggalkan ruang tes jika telah diijinkan oleh Panitia / Pengawas tes.
Demikian  ketentuan ini dibuat untuk dipatuhi, selamat berkompetisi semoga sukses.


                                                                                                Semarang, 29 September 2010
                                                                                                            PANITIA OSTN 2010

Tidak ada komentar:

UN FISIKA 2017 PREDIKSI

Pilihlah jawaban yang paling benar ! 1.      Diameter dalam suatu tabung jika diukur menggunakan jangka sorong diperoleh hasil seb...