Jumat, 26 November 2010

Humor Kakek

Suatu hari ada seorang kakek pergi ke toko kelontong untuk membeli RINSO
. Penjaga warung tersebut adalah seorang anak muda yang biasa dipanggil Cucu oleh si Kakek
Kakek : Cu, kakek beli RINSOnya 1 bungkus
Cucu : RINSO 1 bungkus ya Kek?
Kakek : iya Cu…
Cucu : Tumben Kakek beli RINSO, Kakek mau mencuci pakaian ya?
Kakek : Nggak Cu…
Cucu : Lho…terus mau dipake apa Kek?
Kakek : Buat nyuci kucing Kakek. Kucing Kakek banyak kutunya…
Cucu : Lho Kek….kucing kok dicuci pake RINSO, ntar kalo kucingnya mati gimana?
Kakek : Nggak lah Cu….kucing teman Kakek juga di cuci pake RINSO, hasilnya bersih dan bebas kutu..
Cucu : ya sudaaah…kalo begitu, ini RINSOnya ( kata Cucu sambil memberikan RINSO 1 bungkus ke apa Kakek )
Selang 1 minggu kemudian Sang Kakek kembali ke toko kelontong Si Cucu untuk membeli kebutuhan rumah tannga. Ingat akan kucing Sang kakek, Cucu menanyakannya kepada Sang Kakek.
Cucu : Kek, gimana kucingnya?
Kakek : Aduh Cu….kucing Kakek mati
Cucu : Nah…kakek sih…dibilangin gak percaya. Masak kucing dicuci pake RINSO…emangnya baju.
Kakek : Bukan begitu Cu…kucing Kakek mati bukan karena Kakek cuci pake RINSO. Kucing Kakek mati karana… Kakek peras….
Cucu : ????????!!!!!

Tidak ada komentar:

TAV Modul A Profesional

TAV Modul A Profesional Total Nilai : 100 1 Garis tebal antara 0,5mm sd 0,7mm aplikasi penggunaannya untuk …. Jawaban Peserta...