Rabu, 22 Juni 2016

LAYANAN BLUE BIRD YANG PRIMA

Saya seorang guru, tepatnya guru Fisika, bekerja di kota Semarang. Namun domisili saya di perbatasan kota Semarang dengan kabupaten Demak, tepatnya di Perumahan Pondok Majapahit I blok W nomer 9 Mranggen. Kesehariannya saya mengajar mata pelajaran Fisika di dua sekolah karena saya guru yang SKB di SMKN 11 Semarang dan SMAN 14 Semarang di jam kerja pagi hari sampai sore. Perlu diketahui di kota Semarang sudah menggunakan pola 5 hari kerja untuk tingkat SMA/SMK sehingga para guru pulang dari sekolah jam 15.30. Saya pribadi setelah pulang dari sekolah masih punya kegiatan lagi yaitu sebagai Instruktur Smart di bimbel tertentu di kota Semarang.
Dari sinilah akan saya tulis hal-hal yang mendasari saya mengungkapkan terima kasih kepada taksi Blue Bird yang banyak menolong saya kalau sepeda motor saya mengalami trouble di rumah atau di tempat kerja, saya selalu mengandalkan taksi Blue Bird untuk mendukung kelancaran mobilitas saya. Oh iya, saya juga memberi layanan les privat ke rumah-rumah dengan kurun waktu malam hari. Seringkali harus mengakhiri kegiatan keseharian sampai di atas jam 9 malam.
Kendala utama yang saya alami adalah transportasi sepeda motor Revo saya yang telah butut. Kendaraan itu sering mengalami macet di jalan. Kalau saya mengalami kondisi seperti itu saya selalu mengandalkan taksi Blue Bird. Bagusnya taksi Blue Bird tersebut nomer telpon yang kita pakai menelpon sudah bisa langsung terekam di homebase taksi tersebut. Nomer rumah saya yang 0246722607 begitu dipakai menelpon taksi Blue Bird maka petugas bisa langsung menyebut nama saya, demikian juga nomer HP saya yang 08157610939 kalau dipakai menelpon taksi Blue Bird petugasnya langsung hafal nomer saya, hafal alamat saya, dan lain-lain
Nah.., ini yang paling membuat saya salut, setiap kita transaksi pesan layanan taksi langsung dibalas nomer taksi yang akan datang, dalam waktu yang tidak terlalu lama. Taksi dengan nomer tersebut pun tidak terlalu lama langsung muncul. Alhamdulillah. Kalau perjalananpun tidak dilambat-lambatkan.
Begitulah sekilas testimoni saya tentang taksi Blue Bird saya tulis di akhir tanggal batas pengiriman, di sela-sela kegiatan saya diklat Instruktur Nasional Guru Pembelajar Mata Pelajaran Fisika SMK di kota Malang.

Hormat Saya


Pristiadi Utomo

TAV Modul A Profesional

TAV Modul A Profesional Total Nilai : 100 1 Garis tebal antara 0,5mm sd 0,7mm aplikasi penggunaannya untuk …. Jawaban Peserta...