Kamis, 29 Juli 2010

Humor Kakek

1.

Seorang kakek sedang asyik menatap istrinya yang sedang mencoba kutangnya yang baru, " untuk apa kutang itu kau beli ? toh kau tidak punya apapun untuk dibungkus.. " "Hei !!!!, potong istrinya: " apakah aku pernah ribut kalau kau memakai celana dalam!!!!!!"

2.

Seorang kakek yang tidak pernah menang sekalipun melawan istrinya, kali ini mendapatkan ide untuk mengalahkan istrinya. Diajak istrinya ke tembok belakang, " apa lagi to Pak ?" tanya Istrinya. " Sudahlah ikut saja..kali ini aku pasti menang..., kita akan lomba tinggi-tinggian bekas pipis kita di tembok. " Giliran istrinya mengencingi tembok sambil kedua tangan mengangkat kainnya, " Ha..ha..ha.., cuma segitu tingginya, sekarang Aku.." Si Kakek semangat membuka resluitingnya dan mendekati tembok. " Eeeiii..!!!,  ga' boleh dibantu tangan..!!, " teriak istrinya.

3. 

Seorang kakek pergi ke sebuah pusat perbelanjaan bersama istrinya. Namun saat berbelanja, Kakek terpisah dari istrinya.
Kakek pun berusaha untuk mencari namun gagal. Sebab, kakek terserang “penyakit pikun” yang cukup parah. Untungnya sang kakek banyak akal. Dia pun mendatangi seorang SPG (Sales Promotion Girl) cantik. Kakek: “Dik, bisa bantu saya?” SPG: “Kenapa, Kek?” Kakek: “Saya kehilangan istri saya. Bisakah adik membantu saya.” SPG: “Kenapa kakek nggak minta bantuan bagian informasi aja, Kek?” Kakek: “Percuma, Dik. Saya lupa dengan wajah dan juga baju yang dikenakan istri saya.” SPG: “Lalu, saya bisa bantu apa, Kek?” Kakek: “Adik cukup duduk dekat-dekat saya. Nanti kalau ada nenek-nenek mendekat dan bawa pentungan, bisa dipastikan itu istri saya.” SPG: “????”

4.

Seorang kakek berumur 80 tahunan masuk ke dalam sebuah bar. Setelah memesan minuman, dia menangis, lalu bartender mendatanginya.
“Ada apa, Pak?” tanya bartender. “Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru,” jawab si kakek. “Lho, bukankah itu bagus dan Bapak pasti senang sekali,” kata bartender. “Saya baru saja menikahi seorang instruktur aerobik yang sangat cantik. Hidup dengannya merupakan suatu hal yang sangat luar biasa. Dia adalah wanita yang paling cantik di dunia dan bisa hidup berdua dengannya merupakan suatu hal yang sangat berharga dalam hidup saya.” jelas si kakek sambil tersedu. “Lalu, kenapa Bapak menangis?” tanya si bartender. “Saya tidak ingat di mana kami tinggal,” jawab sang kakek sambil tersedu-sedu.

5.

Seorang Kakek berusia 89 tahun sedang berkonsultasi dengan dokter.   Kakek : Dok, saya ingin berumur panjang, Dok. Bagaimana caranya, Dok? Dokter : Eh.. gimana ya, kek? Kakek : Masa kamu seorang dokter tapi tak bisa kasih resep umur panjang? Dokter : Oke, gini.. Kakek suka ke diskotik gak? Kakek : ya enggak lah, kan saya sudah tua. Ya jelas tidak suka. Dokter : Kakek senang lihat cewek cakep? Kakek : ini lagi, sudah tidak selera, Dok… Dokter : Kakek masih berhubungan badan? Kakek : sudah tidak.. Dokter : hmmm… bapak suka ke lokalisasi? Kakek : tidak suka! Dokter : waduh kakek ini bagaimana, kesenangan dunia sudah tidak suka, bagaimana bisa umur panjang???

6.
 
Nenek: "Mau kemana?"
Kakek: "Oh aku mau ke dapur sebentar untuk mengambil segelas air"
Nenek: "Kalau begitu sekalian tolong bawakan aku es krim vanila"
Kakek: "OK .."
Nenek: "Eh tunggu sebentar, apakah tidak sebaiknya kamu tulis pesananku itu supaya kamu tidak lupa?"
Kakek: "Ah tidak perlu, aku ingat kok ... es krim vanila kan ?"
Nenek: "Kalau begitu sekalian tambahkan strawberry dan krimnya"
Kakek: "Beres .. !!"
Nenek: "Ah sebaiknya kamu tulis semua pesananku itu, nanti pasti kamu lupa semuanya"
Kakek: "Jangan khawatir aku masih ingat kok, es krim vanila, strawberry dan krimnya bukan?"
Dua puluh menit kemudian sang kakek datang dan memberikan kepada nenek sepiring daging dan beberapa butir telur rebus.
Nenek: (Dengan wajah cemberut) "Nah, apa kataku, kamu lupa kan pesananku ... makanya ditulis dulu"
Kakek: "Lho memangnya kamu tadi pesan apa sih?"
Nenek: (Dengan wajah yang masih cemberut) "Roti bakar isi strawberry."

7.
Seorang pemuda bertamu ke rumah tetangga barunya yang dihuni oleh seorang kakek.
Pemuda  : “Kek, kenalin, saya tetangga samping rumah Kakek”.
Kakek : “Oh, silakan duduk… silakan duduk.”
Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples Kacang Mete.
Pemuda: “Waduh Kek, boleh yah saya cicipi kacang mentenya..??”
Kakek : “oh… yah… yah… boleh… boleh… boleh!”
Saking enaknya kacang mente tersebut, sampai habis satu toples dilahap sendiri oleh Pemuda itu……!
Pemuda: “Walaahh….. maaf ya Kek, kacang mente Kakek habis saya lahap……..”
Kakek : “Ooh, ndak apa-apa Nak…., Kakek juga ndak bisa makan mente lagi, gigi Kakek ndak kuat mengigit, gigi Kakek sudah ompong…..,, Ya sukurlah sekarang habis …soalnya dari dulu Kakek kumpulin.”.
Pemuda :”Oooh…dari jambu mente ya Kek?”.
Kakek:”Ndaaak…dari coklat SILVER QUEEN…….Kakek emut-emut sampai bersih…!!! Kemudian Kakek kumpulkan metenya dalam stoples ini!
Pemuda: Huuuoook….???!!!!

8.


Seorang kakek tua berusia 75 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. sang dokter mengambil Sebuah Toples kecil dan berkata , “BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,“  Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik. dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. ” kok kosong” tanya sang dokter . dan sang kakek Menjawab,“Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.” ” Lalu saya minta bantuan istri saya.” ia gunakan tangan kanannya tidak bisa.Ia gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa. Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,” ungkap sang kakek. ” Kami akhirnya memanggil Dewi gadis tetangga sebelah. Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa. ia mencoba dengan tangan kiri, Tetap tidak bisa. Ia mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga. dicoba diapit dengan ketiak dewi masih ti dak bisa juga. bahkan Dewi sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya,Tetapi tidak bisa juga,ungkap sang kakek tua.. ” Bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.” tanya sang dokter sambil takjub. ” Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Dewi tetap tidak bisa membuka tutup toples ini,” jelas kakek tua.


 

Posting Komentar