Kamis, 17 Februari 2011

Humor


Humor Guru
 
Guru:"Siapa tahu penemu mesin uap ???, jawab kamu Bedjo.....,Bedjooo !!" (sambil nunjuk Bedjo yg sepertinya tertidur )
Teman sebangkunya menyikut pinggang Bedjo:"Kamu piket nggak ? tuh disuruh menghapus papan tulis..."
Bedjo (bangun tidur):"Bukan Saya Pak..bukan Saya..."
Teman sebangkunya:"ngaku aja ..nanti dimarahi.."
Bedjo:"ya Pak.. saya Pak" (sambil berdiri.. menuju papan tulis)

 Humor Insinyur

Ada tiga Insinyur  dari Amerika, Jepang, dan Indonesia lagi di dekat tugu Monas.
Insinyur  Amerika tanya " Itu apa itu yg lampunya nyala di atasnya ?" Insinyur Indonesia dengan bangga menjawab : Itu namanya Tugu Monas" Si Amerika : "Monas itu apa?.
Si Indonesia : "Monas itu Monumen Nasional.."
Si Amerika :"Hah.. Monumen Nasional cuma setinggi itu.., di negara saya Monumen Nasional berupa Patung Liberty.., tingginya mencapai awan..!" .
Insinyur Jepang : "Ah masa mencapai awan ??. Saya pernah naik sampai atas..ga ada awan..!"
Insinyur Amerika : "ya ..turun sedikit lah.."
Si Jepang :"Kalau di negaraku monumen nasional adalah Menara Tokyo.., tingginya menyamai Gunung Fujiyama.."
Si Amerika :"Ah masa tingginya sama, nih saya punya daftar tingginya gunung2 sedunia.."
Si Jepang :" Yaa..turun sedikit lah.."
Insinyur Indonesia :" Eh Kalian tahu nggak...semua orang Indonesia .. Pria Wanita.. Tua Muda.. bisa kencing lewat pusar ..!!
Ahh Masa..kencing lewat pusar.. ?!
Si Indonesia:"Yaa..turun sedikitlah..."

Tidak ada komentar: